-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 16, 2023

Karutan Sinjai Bersama Jajaran Gelar Deklarasi dan Penandatanganan Zero Halina

Karutan Sinjai Bersama Jajaran Gelar Deklarasi dan Penandatanganan Zero Halina

METRO ONLINE, SINJAI - Kepala Rutan Sinjai Kanwil Kemenkumham Sulsel bersama seluruh jajaran menggelar deklarasi dan penandatanganan komitmen bersama Zero Halinar (Handphone, Pungutan Liar dan Narkoba), di Lapangan Serbaguna Rutan Sinjai. Selasa (16/5). 

Deklarasi Zero Halinar ini merupakan bentuk komitmen petugas Rutan Sinjai untuk bersama menjaga dan memberantas peredaran handphone, pungutan liar dan narkoba di lingkungan Rutan Sinjai.

Dipimpin langsung oleh Karutan Sinjai, Muhammad Ishak, kegiatan diawali dengan pembacaan ikrar dan diikuti oleh seluruh petugas. Dalam ikrar tersebut menyatakan bahwa  petugas Rutan Sinjai siap melakukan upaya Pencegahan, Pemberantasan dan Peredaran Gelar Narkotika serta prekursor narkotika untuk menciptakan Rutan Sinjai bersih dari narkoba.

Dalam arahannya Karutan menekankan kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan ikrar yang telah diucapkan dengan penuh tanggungjawab. 

Bekerjalah secara professional dan bertanggung jawab, jaga integritas sebagai wujud komitmen Rutan Sinjai bebas dan bersih dari Halinar. Jangan sekali-kali mencoba untuk melakukan pelanggaran karena setiap pelanggaran pasti aka nada hukuman dan sanksi yang tegas,” Tegas Karutan dalam arahannya.

Terakhir Karutan berpesan kepada seluruh jajaran untuk terus berkomitmen dan serius dalam melakukan pemberantasan handphone, pungli dan narkoba untuk mewujudkan Rutan Sinjai bebas Halinar .


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved