-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, April 24, 2023

Usai Monitoring dan Evaluasi Layanan Kunjungan Keluarga WBP, Kalapas Kelas IIA Parepare Lanjut Mengikuti Rakor

Usai Monitoring dan Evaluasi Layanan Kunjungan Keluarga WBP, Kalapas Kelas IIA Parepare Lanjut Mengikuti Rakor

METRO ONLINE, PAREPARE - Usai Kegiatan monitoring dan evaluasi, lalu dilanjutkan dengan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pembinaan Bimbingan Dan Teknologi Informasi. Senin (24/4/2023).

Turut Hadir Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, AmdIP, SH didampingi Kasie Kegiatan Kerja, Ka KPLP, Kasubag TU dan Komandan Regu pengaman. 

Kegiatan ini memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan layanan kunjungan berjalan sesuai rencana yang telah disiapkan sebelumnya sebagai tindak lanjut peningkatan kewaspadaan selama Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Berikan pelayanan publik yang terbaik mengesankan keramahan dan humanis baik kepada warga binaan maupun keluarganya. 

Seluruh pelaksanaan kegiatan layanan kunjungan berjalan dengan baik sesuai dengan petunjuk dan arahan PLT Direktur Keamanan dan Ketertiban pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, juga Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Sulawesi Selatan. 

Seluruh pelaksanaan kegiatan piket bantuan pengamanan dan pelayanan publik berjalan lancar tertib aman dan terkendali serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kepala Lapas IIA Parepare mengucapkan terima kasih kepada Tim Monitoring Dan Evaluasi Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan dan seluruh Pejabat Struktural Eselon IV V beserta jajarannya serta Komandan Regu pengamanan beserta jajaran yang telah bekerja keras kerja cerdas dan kerja ikhlas sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tertib. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved