-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 08, 2023

Sesuai Arahan Kapolres Sidrap, Kapolsek Baranti Beri Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri kepada Warga Kurang Mampu

Sesuai Arahan Kapolres Sidrap, Kapolsek Baranti Beri Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri kepada Warga Kurang Mampu

METRO ONLINE SIDRAP - Kapolsek Baranti Polres Sidrap Polda Sulsel AKP Mursalim,S.Sos.,MH bersama personelnya melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada masyarakat yang kurang mampu. Jumat (7/4/2023)

Bantuan yang diberikan Kapolsek Baranti terhadap warga di Dusun Passeno I, Kel. Duampanua, Kec. Baranti, Kab. Sidrap berupa bahan pokok penting seperti Beras, minyak goreng, mie instan dan telur.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK melalui Kapolsek Baranti mengatakan bahwa, adapun warga masyarakat yang menerima bantuan ini adalah ibu Suwarni (50 Tahun) dan Ibu Ibaba (61Tahun) yang keduanya seorang IRT kurang mampu.

"Pemberian bantuan sambako kepada warga kurang mampu dilakukan atas arahan/intruksi Kapolres Sidrap sebagai bentuk kepedulian Polri/Polsek Baranti kepada warga masyarakat Baranti yang kurang mampu", Ujarnya.

Dalam pelaksanaan giat tersebut, Kapolsek Baranti AKP Mursalim,S.Sos,MH berharap dengan bantuan yang diberikan dapat membantu/meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu dibulan suci ramadhan.

"Bantuan kemanusiaan ini dilaksanakan bertujuan untuk menyelamatkan, membantu dan meringankan beban hidup warga masyarakat yang kurang mampu", Terang Kapolsek Baranti. (*)


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved