-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, April 12, 2023

Rutan Kelas IIB Sinjai Terima Bantuan Takjil Dari Wadirkrimsus Polda Sulsel Untuk Warga Binaan

Rutan Kelas IIB Sinjai Terima Bantuan Takjil Dari Wadirkrimsus Polda Sulsel Untuk Warga Binaan

METRO ONLINE, SINJAI - Rutan Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel Menerima Pemberian takjil Buka Puasa Untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Wadirkrimsus) Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan AKBP Gany Alamsyah Hatta S.IK. Rabu (12/04/2023).

Kepala Rutan Sinjai Muhammad Ishak menyambut baik pemberian takjil tersebut dengan membagikan langsung kepada WBP pada pukul 16.25 Wita.

Muhammad Ishak mengucapkan terima kasih  kepada Wadirkrimsus Polda Sulsel AKBP Gany Alamsyah Hatta S.IK dan berharap apa yang telah diberikan hari ini kepada warga binaan dibalas pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hingga saat ini terus menyalurkan bantuan kepada WBP, baik dalam bentuk takjil dan sebagainya,” tambah Ishak.

Sementara itu salah satu warga binaan yang menerima pemberian takjil tersebut merasa haru dan bahagia.

“Saya berterima kasih dan cukup terharu dengan takjil yang diberikan, Ini  artinya Masih banyak orang yang menjadikan Warga Binaan sebagai saudaranya sendiri, sehingga bisa menghibur dengan berbagi takjil untuk buka puasa”, Ucap BB.

Pembagian takjil dilanjutkan oleh Petugas jaga dengan memberikan takjil secara adil kepada seluruh WBP dalam keadaan aman dan tertib.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved