-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 06, 2023

Rutan Kelas IIB Jeneponto Laksanakan Upacara dan Tabur Bunga di TMP Dalam Rangka Hari Bakti Pemasyarakatan

Rutan Kelas IIB Jeneponto Laksanakan Upacara dan Tabur Bunga di TMP Dalam Rangka Hari Bakti Pemasyarakatan

METRO ONLINE, JENEPONTO - Dalam Rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jeneponto Laksanakan Kegiatan Upacara dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Turatea Kabupaten Jeneponto. Kamis (06/04/2023).

Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto Hendrik bertindak selaku pembina upacara yang diikuti para Pejabat Administrator, jajaran staff, dan Penguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jeneponto.

Dalam rangkaian upacara dan ziarah serta tabur bunga, Hendrik selaku inspektur upacara meletakkan karangan bunga sebagai simbol penghargaan dan penghormatan, kemudian dilanjutkan tabur bunga secara bergantian ke makam para pahlawan.

"Ziarah dan tabur bunga ini sebagai tanda penghormatan dan penghargaan kita kepada para pahlawan. Dengan jasa para pahlawan sekarang kita dapat menikmati hasil perjuangannya. untuk itu kita harus selalu menanamkan nilai-nilai juang dan kerja keras bagi para generasi penerus bangsa", Ujar Hendrik.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved