-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, April 12, 2023

Rutan Kelas IIB Barru Ikuti Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Rutan Kelas IIB Barru Ikuti Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

METRO ONLINE Barru - Rutan Kelas IIB Barru mengikuti Evaluasi pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Selasa (11/04) bertempat di Aula Kanwil Sulsel.

Evaluasi ini dimaksudkan untuk melakukan penilaian pendahuluan terhadap Rutan Kelas IIB Barru yang telah melaksanakan pembangunan ZI Triwulan 1 sebelum diusulkan ke TPI. 

Dalam kegiatan ini, Kepala Rutan Kelas IIB Barru Mashuri Alwi bersama Tim Pokja pembangunan ZI menampilkan yel-yel dihadapan para pimpinanan tinggi Kanwil Sulsel. Selanjutnya, Karutan memaparkan materi tentang kegiatan yang telah dilaksanakan pada masing-masing 6 area perubahan.

Setelah pemaparan selesai, para pimpinan tinggi memberikan beberapa masukan dan saran untuk dijadikan sebagai bahan evaluasi kedepannya. Suprapto, Kepala Divisi Pemasyarakatan, memberikan saran agar inovasi Rutan Barru fokus pada layanan yang menyentuh masyarakat baik WBP ataupun Masyarakat luar. Hernadi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, menambahkan bahwa Rutan Barru harus menunjukkan perubahan yang signifikan atas usaha yang telah dikerjakan pada Inovasi maupun infrastruktur.

Di akhir forum, Indah Rahayuningsih, Kepala Divisi Administrasi, memberikan semangat kepada tim Rutan Barru agar bisa lolos meraih gelar WBK tahun 2023 dengan menindaklanjuti masukan dan saran yang telah disampaikan;


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved