-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, April 14, 2023

Rutan Kelas IIB Barru bersama Dharma wanita Melakukan Bakti Sosial dalam Rangka hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 59.

Rutan Kelas IIB Barru bersama Dharma wanita Melakukan  Bakti Sosial dalam Rangka hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 59.

METRO ONLINE Barru - Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59, kali ini Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Barru mengadakan kegiatan bakti sosial dengan tema "Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti Berakhlak, Indonesia Maju", Jum'at (14/4).

Kepala Rutan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan dalam rangka hari bhakti pemasyarakatan yg ke 59" Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dari beberapa kegiatan dlm rangka hari bakti pemasyarakatan dan sangat bertepatan dengan bulan suci ramadhan yg penuh berkah untuk bersama berbagi dengan saudara2 kita yg membutuhkan.ujar Karutan 

Bakti sosial yang dilaksanakan berupa penyerahan bahan pokok atau sembako untuk membantu masyarakat di sekitar lingkungan Rutan Kelas IIB Barru. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Barru Mashuri Alwi didampingi pejabat struktural, staf pegawai dan anggota Dharma Wanita Persatuan.

Penyaluran paket sembako ini tergolong istimewa karena berbarengan dengan bulan puasa. Mashuri Alwi berharap dari kegiatan bakti sosial ini, selain bertujuan untuk memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 tetapi juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta dapat mendatangkan keberkahan dan kebaikan di Bulan Suci Ramadhan ini.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved