-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, April 16, 2023

Polres Pelabuhan Makassar,Perkuat Sinergi Kemitraan Pada Insan Pers Dengan Pemberian Sembako

Polres Pelabuhan Makassar,Perkuat Sinergi Kemitraan Pada  Insan Pers  Dengan Pemberian  Sembako

METRO ONLINE MAKASSAR-Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan pengampunan dari semua bulan,Hal itu sangat di yakini bagi semua ummat muslim seluruh Dunia,Ummat Muslim Berlombah lombah berbuat kebaikan ,memperbanyak amal ibadah serta bulan dimana ummat islam di ingatkan penting nya saling maaf memaafkan dan mempererat silaturahmi sesama manusia.

Ha itu bukan hanya berlaku bagi diri pribadi manusia nya , namun di bulan Ramadhan ini sering di jumapai di berbagai tempat kegiatan amal ibadah,bahkan di perkantoran sampai perusahaan pun juga  turut melakukan kegiatan amal.

Polres Pelabuhan Makassar juga menggelar berbagi Sembako dengan para Awak Media ,Sabtu 15/04/2023 di Aula kantor Polres Pelabuhan Makassar yang di hadiri dari berbagai Media,seperti Media Cetak,IOnline Bahkan Media Elektronik.

Kapolres Pelabuhan Kota Makassar AKBP Yudi Frianto S.Ik melalui Kasubag Humas AKP Asrul Yang turun langsung membagikan Sembako tersebut,Dalam keterangan Pers nya mengatakan ,kegiatan ini merupakan rutinitas Jajjaran Polres Pelabuhan di Bulan Suci Ramadhan,kami sangat atas antusias rekan rekan Media untuk Hadiri berbagi paket  Sembako ,meski dengan nilai yang tidak begitu besar,namun kebersamaan ,kemitraan  setta sinergi selalu kita jaga bersama.

Dari itu mewakili pimpinan Polres Pelabuhan Makassar  dan jajajaran ,berharap di bulan suci Ramadhan ini yang juga merupakan Moment yang tepat,jika dari kami ada pelayanan yang kurang berkembang  pada rekan rekan media dalam hal informasi atau lainnya kami mengucapkan mohon Maaf Lahir dan Bathin,semoga Polri dan Media selalu berdampingan dan saling mendukung,ucap ,Akp Asrul



Editor    :  Andi Gusti 01

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved