-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, April 25, 2023

Polres Jeneponto Diduga Dibobol Maling, Truk Dalmas Berhasil Dibawa Kabur dan Ditemukan Hangus Terbakar

Polres Jeneponto Diduga Dibobol Maling, Truk Dalmas Berhasil Dibawa Kabur dan Ditemukan Hangus Terbakar

METRO ONLINE, JENEPONTO - Adanya Informasi dari masyarakat bahwa Mobil Truk Dalmas dari Polres Jeneponto ditemukan terbakar di Panaikang, Kelurahan Monro-Monro, kecamatan Binamu, Jeneponto. Selasa (25/04/2023)

Dalam kasus ini, Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono dinilai lalai dalam melaksanakan tugas sehingga salah satu truk berhasil di bawa keluar (di curi) dari Mako Polres Jeneponto.

"Ini kok Polres yang kecurian, harusnya ini yang mengamankan tapi Mako Polres yang berhasil dibobol maling", Ungkap Salah satu Masyarakat Jeneponto yang tidak mau disebutkan namanya.

Dalam Kasus ini, Petugas Pos Penjagaan Mako Polres juga dinilai lalai karen tidak melaksanakan tugasnya sebagaimana mestinya sampai sampai Mobil Dalmas di Curi di dalam Mako.

Terpisah, Kapolres Jeneponto saat dikonfirmasi terkait kasus tersebut mengatakan bahwa, kendaraan truck Dalmas masih di dalami oleh pihak polres Jeneponto.


Penulis: TIM

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved