-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, April 18, 2023

Personel Polres Pangkep Alumni Bintara 2002 dan Bhayangkari Pila 21 Bagi Takjil dan Anjangsana Ke Panti Asuhan

Personel Polres Pangkep Alumni Bintara 2002 dan Bhayangkari Pila 21 Bagi Takjil dan Anjangsana Ke Panti Asuhan

METRO ONLINE, PANGKEP - Personel Polres Pangkep Alumni Bintara Polri Angkatan 2002 atau Letting TTNT-Asade didampingi Bhayangkari Pila 21 Polres Pangkep melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan di Labakkang Pangkep.

Selain anjangsana, TTNT Asade juga melakukan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Jalan Poros Makassar-Pare depan Cafe Raiza, dilanjutkan buka puasa bersama. Senin (17/4/2023). 

Anjangsana tersebut dipimpin  oleh Ketua TTNT-Asade Polres Pangkep Aipda Awaluddin, S.E., yang saat ini menjabat sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Kepulauan di Kab. Pangkep.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan Anjangsana kepanti asuhan  dan  membagikan takjil buka puasa bagi pengendara yang melintas. Ini salah satu wujud kepedulian kita untuk berbagi dengan sesama di bulan yang penuh berkah ini. Mudah mudahan kegiatan ini bisa menjadi contoh teladan bagi orang lain untuk bisa peduli," Ujar ketua TTNT-Asade Polres Pangkep.

Ketua TTNT-Asade Polres Pangkep menambahkan kegiatan yang dilanjutkan dengan Bukber ini semata-mata untuk memupuk tali persaudaraan sesama letting agar kedepan semakin kompak.

Pengasuh panti mengucapkan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, Ini sangat membantu anak-anak panti.

"Diharapkan di bulan Ramadan ini bisa mengetuk pintu hati para Dermawan untuk peduli terhadap anak-anak panti asuhan. Apalagi di bulan ramadan kebutuhan sedikit meningkat dari hari biasa," ungkapnya.


Editor: Muh. Sain

Kontributor: Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved