-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 14, 2023

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan, Rutan Kelas IIB Jeneponto Beri Sembako ke Warga Kurang Mampu dan Yatim Piatu

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan, Rutan Kelas IIB Jeneponto Beri Sembako ke Warga Kurang Mampu dan Yatim Piatu

METRO ONLINE, JENEPONTO - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke- 59, Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jeneponto (Rutan Jeneponto) bersama Anggota Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) menggelar kegiatan Bakti Sosial, Jumat (14/04).

Kegiatan bakti sosial yang bertemakan Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Jeneponto, Hendrik.

Kegiatan sosial ini dilakukan dengan membagikan bantuan sosial berupa sembako kebutuhan rumah tangga dimana sasaran penerima bantuan sosial yaitu masyarakat kurang mampu, anak yatim piatu, serta pegawai purna tugas Rutan Jeneponto.

“Bakti Sosial ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya pada momen Hari Bakti Pemasyarakatan, adapun kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami pegawai Rutan Jeneponto terhadap masyarakat sekitar yang sekiranya memang membutuhkan bantuan,” Ujarnya.

Para anggota Pipas Rutan Jeneponto ikut langsung menyerahkan bantuan mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan juga merupakan ajang silaturahmi dengan pegawai purna tugas Rutan Jeneponto.

“Kita sangat bersyukur kegiatan seperti ini memberikan manfaat untuk sesama. Semoga hal ini dapat membuat jalinan silaturahmi kita selalu terjalin harmonis,” Ucapnya.

Atas adanya bakti sosial yang digelar Rutan Jeneponto, masyarakat mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan. Beberapa di antara mereka pun turut mengucapkan terima kasih kepada pihak Rutan Jeneponto.

“Terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh bapak dan ibu dari Rutan Jeneponto, kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini,” ucap salah satu masyarakat penerima bantuan.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved