-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 14, 2023

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, Lapas Kelas IIA Palopo Bagi Sambako

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, Lapas Kelas IIA Palopo Bagi Sambako

METRO ONLINE, PALOPO – Dalam rangka memperingatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun 2023, berbagai macam rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan maksud memperkuat komitmen jajaran Pemasyarakatan dalam berkinerja, meningkatkan motivasi dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan sistem Pemasyarakatan.

Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan tidak hanya diperingati secara seremonial belaka, Lapas Kelas IIA Palopo Kanwil Kemenkumham Sulsel melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.  Jumat (14/04)

Kegiatan ini mengambil tema Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti Berakhlak, Indonesia Maju, Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59.

Dalam pelaksanaan Bakti Sosial ini, Lapas Kelas IIA Palopo membagi-bagikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada Para Purnabhakti, Pegawai yang sedang sakit serta Warga sekitar Lapas Palopo yang kurang mampu.

Adapun paket sembako yang diberikan antara lain beras 10 kg, gula, minyak, mie, susu kaleng, telur dan teh yang dapat dipergunakan dalam keseharian.

Kalapas Palopo, Jhonny H Gultom menyampaikan bahwa, bantuan kecil dari kami Lapas Palopo diharapkan dapat membantu keseharian Bapak/Ibu terutama dalam hal pangan serta untuk saling berbagi pada sesama di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, dan juga tentunya kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59.

“Semoga dengan sedikit bantuan dari kami dapat membantu kekurangan yang ada saat ini, serta mohon doanya supaya dalam peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun 2023 menjadi momentum jajaran Pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan", Harap Kalapas.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved