-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 15, 2023

Pastikan Harga Bahan Pokok Tidak Melambung Tinggi, Camat Labakkang Pimpin Sidak di Pasar Bonto Bila

Pastikan Harga Bahan Pokok Tidak Melambung Tinggi, Camat Labakkang Pimpin Sidak di Pasar Bonto Bila

METRO ONLINE, PANGKEP - Pemerintah Kecamatan Labbakang bersama Forkopimcam  melaksanakan sidak ke pasar Bonto Bilabila l, Desa Patalassang, Kecamatan Labakkang  Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Kamis 13 April 2023.

Sidak dipimpin Camat Labakkang Bahri beserta para kepala seksi didampingi Kapolsek Labakkang Aidil Akbar serta perwakilan Koramil bersama jajarannya masing-masing, Babinsa dan Babinkantibmas, guna memantau harga bahan pokok sembako untuk kebutuhan warga masyarakat di bulan Ramadhan dan jelang lebaran hari raya Idul Fitri.

Saat itu juga hadir Pemerintah desa pattallassang dipimpin kepala desanya yang segera bergabung dengan rombongan untuk bersama-sama melakukan sidang di pasar bontobila desa tersebut.

Camat Labakkang Bahri dalam pantauannya di pasar bonto Bilabila desa Pattallassang ini bahwa harga bahan pokok kebutuhan masyarakat masih relatif stabil.

"Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi melonjaknya harga kebutuhan bahan pokok dan tetap terjaganya stabilitas harga untuk terjaminnya dan terpenuhinya kebutuhan masyarakat saat ini dan untuk lebaran hari raya Idul Fitri nantinya", Ujarnya.

"Kiranya dalam waktu dekat tidak terjadi lonjakan harga yang akan menyulitkan warga dalam memenuhi kebutuhan hingga warga masyarakat tetap merasa aman dan terjangkau serta mudah mendapatkan segala apa yang menjadi kebutuhan mereka", Harapnya.


Editor: Muh. Sain

Kontributor: Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved