-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 06, 2023

Momen Hari Bhakti Pemasyarakatan, Karutan Pangkajene Laksanakan Upacara dan Tabur Bunga di TMP

Momen Hari Bhakti Pemasyarakatan, Karutan Pangkajene Laksanakan Upacara dan Tabur Bunga di TMP

METRO ONLINE, PANGKAJENE - Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023, Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene beserta jajaran berziarah ke Taman Makam Pahlawan Mangilu, Kec. Bungoro Kab. Pangkep. Kamis (06/04/2023).

Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan ini tidak hanya diikuti oleh para pegawai Rutan Pangkajene, tetapi juga oleh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Rutan Pangkajene. 

Dalam rangkaiannya, penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh Komandan Upacara mengawali jalannya kegiatan ini. Setelah itu, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan terdahulu serta do'a bersama.

Hakim Sanjaya selaku Kepala Rutan Pangkajene menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk kembali mengenang jasa para pahlawan terdahulu.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menyegarkan ingatan kita tentang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Dan semoga kita dapat melanjutkan perjuangan mereka yaitu dengan mengabdikan diri sepenuh hati terhadap kemajuan Bangsa dan Negara", Harap Hakim.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved