-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, April 15, 2023

Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa Bagi Sembako ke Marbot dan Imam Masjid Serta Guru Mengaji

Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa Bagi Sembako ke Marbot dan Imam Masjid Serta Guru Mengaji

METRO ONLINE, PANGKEP - Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) melaksanakan aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada marbot masjid, guru mengaji dan Imam Masjid, Rabu 12 April 2023.

Sebanyak 200 paket sembako dibagikan langsung oleh Ketua KIKST Nikka Primiastri Yosi Reapradana, bersama Sekretaris Kartika Apriani Gatot, serta para pengurus lainnya.

Lokasi pemberian paket sembako ini mencakup wilayah Masjid Raodhatul Muttaqin Perumahan Baru, Masjid Darut Taubah Kampung Balang, Masjid Nurul Huda Bontoa, Masjid Babussalam Samalewa, Masjid Taqwa Bungoro Indah, Masjid Al-Ridwan Poros Bungoro, Masjid Raodhatul Muflihin, dan Masjid Jabal Nur Tonasa 1.

Ketua KIKST, Nikka Primiastri Yosi Reapradana mengatakan bahwa, Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh KIKST di setiap bulan suci Ramadan. 

"Kegiatan ini kami laksanakan guna berbagi kebahagian di bulan suci Ramadan dan sebagai bentuk terima kasih atas peran sertanya dalam memajukan syiar Islam di Kabupaten Pangkep", Ujarnya 

Sementara itu, Ketua Pengurus Mesjid Darut Taubah Kampung Balang, Ikhsan, menyampaikan rasa terima kasihnya serta memberikan apresiasi kepada KIKST atas kegiatan berbagi di Bulan Ramadhan ini. 

"Kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif saya kita. Apalagi dilaksanakan di bulan Ramadan. Semoga program ini terus dilanjutkan dan bisa lebih meningkat lagi agar para marbot dan guru ngaji yang lain juga bisa mendapatkan dan merasakannya." pungkasnya.

Di tempat terpisah, SM Humas & Sekretariat Ardiansyah menyampaikan bahwa perusahaan sangat mendukung apa yang dilakukan KIKST ini. 

"Kegiatan ini selain dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar, juga sebagai bentuk dukungan perusahaan atas kontribusi para marbot masjid, guru mengaji, dan imam masjid yang menjadi salah satu tonggak syiar Islam bagi masyarakat di kabupaten Pangkep", Tuturnya.

Sehari sebelumnya, KIKST juga mengadakan kajian Islami kepada para pengurus dan anggotanya dalam rangka Khataman Qur'an yang dirangkaikan dengan Peringatan Nuzulul Qur'an, bertempat di Kompleks Perumahan Dinas PT Semen Tonasa


Editor: Muh. Sain

Kontributor: Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved