-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, April 12, 2023

Kenalkan Hasil Karya Warga Binaan, Lapas Kelas llA Palopo Gelar One Day One Prison’s Product

Kenalkan Hasil Karya Warga Binaan, Lapas Kelas llA Palopo Gelar One Day One  Prison’s Product

METRO ONLINE, PALOPO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Palopo menggelar kegiatan One Day One Prison’s Product dengan menjual produk hasil karya Warga Binaan kepada petugas dan masyarakat. Selasa  (11/4/23).

Kegiatan ini merupakan ajang One Day One Prison’s Product dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 27 April mendatang. 
Kalapas Palopo Jhonny H Gultom mengungkapkan bahwa, kegiatan ini adalah rangkaian acara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 59 dan sebagai sarana pengenalan serta pemasaran produk hasil karya Warga Binaan Lapas Palopo.

“Kegiatan ini sebagai salah satu ajang pengenalan serta pemasaran dan penjualan produk hasil karya Warga Binaan kepada masyarakat dan juga diharapkan dapat meningkatkan pendapatan bagi Warga Binaan dan meningkatkan perolehan PNBP yang berasal dari penjualan produk Warga Binaan”, ungkap Jhonny.

"Produk pemasaran dan penjualan merupakan hasil pembinaan kemandirian dalam bidang pertanian berupa sayur-mayur seperti kacang panjang dan bayam, serta hasil keterampilan berupa bingkai foto, miniatur bangunan dan kapal phinisi, dekorasi dan tempat tissue dengan kisaran harga berkisar Rp. 5.000.-(lima ribu rupiah) sampai dengan Rp. 100.000.-(seratus ribu rupiah)", Terangnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved