-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 29, 2023

Kasatgas Kamseltibcar Lantas Pantau Langsung Arus Lalu Lintas di Pasar Tumpah dan Pos Pam Salubarani Tator

Kasatgas Kamseltibcar Lantas Pantau Langsung Arus Lalu Lintas di Pasar Tumpah dan Pos Pam Salubarani Tator

METRO ONLINE, TATOR - Kasatgas Kamseltibcar Lantas AKP Adnan Leppang melaksanakan pengecekan, kontrol daerah rawan macet dan pos PAM di Salubarani, Kecamatan gandasil, Kabupaten Tana Toraja. Sabtu (29/4/2023)

Pengecekan di lakukan mrenakan hari Sabtu merupakan hari Pasar Salubarani yang kemungkinan dapat menghambat atau memperlambat laju kendaraan bermotor dikarenakan terdapat hambatan yakni pasar tumpah dimana prediksi arus balik ke dua yakni tanggal 29, 30 dan 1.

Kasatgas Kamseltibcar AKP Adnan Leppang mengatakan bahwa, Dari pemantauan langsung di lapangan, arus lalu lintas aman terkendali dikarenakan volume kendaraan tetap sama dengan hari-hari biasa dan tidak mengalami peningkatan.

"Tidak terjadinya penumpukan kendaraan atau macet karena dilakukan juga back up pengaturan lalu lintas dari pos PAM terdekat Saubarani sehingga arus lalu lintas dilaporkan aman dan lancar", Ujarnya 


Editor: Muh  sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved