-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, April 19, 2023

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kembali Rilis Hasil Ungkap Kasus Narkotika Jenis Ganja dan Sabu

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kembali Rilis Hasil Ungkap Kasus Narkotika Jenis Ganja dan Sabu

METRO ONLINE, MAKASSAR - Setelah Mengungkap Kasus Narkoba Jenis  Sabu Yang Begitu Fantastis dengan berat 43 Kg Lintas Provinsi, Sat Narkoba Polrestabes Makassar kembali Menggulungng Pelaku Narkotika Jenis Ganja yang menggunakan Transaksi jenis ekektronik atau Instagram.

Selain Jenis Ganja, Sat Narkoba juga mengamankan Pelaku Narkoba  jenis Sabu di ketahui  empat Titik  Yang berbeda dengan jumlah  yang banyak  kurang lebih dari 800 Gram  dengan pelaku Berjumlah Delapan Orang Satu Di Antaranya  Perempuan.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar AKBP  Dolly Maratua S.I.K Dalam Keterangan Persnya mengatakan bahwa, para Pelaku merupakan Pemain Baru namun Kali ini Pengungkapan kasus ini sedikit agak Berbeda karena Para pelaku menggunakan Transaksi sistim COD untuk Memuluskan modusnya melakukan  transaksi jenis Ganja yang kita ungkap dalam kurun waktu Satu Minggu.

"Untuk jenis Ganja, pihak Kami akan terus melakukan Pengembangan untuk memutus bahkan menindak tegas pelaku meski  jaringan nya sampai di luar provinsi Susel dan saat ini kami sudah melakukan persiapan Bersama Anggota dan  insya Allah Habis Lebaran kita Action", Ujarnya.

"Kami Dari Pihak Kepolisian Khususnya Sat Narkoba  Polrestabes Makassar  Akan Menutup setiap Celah  peredaran bahkan pemasok Narkoba yang Memasuki Wilayah Hukum Kota Makassar. Bayangkan Hasil Tangkapan yang kita Rillis Hari ini jika di kalkulasi kita selamatkan jiwa manusia  sekitar ratusan jiwa", Terangnya 


Penulis: A.Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved