-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, April 04, 2023

Karutan Sinjai Ikuti Pelantikan dan Sertijab Pimpinan Tinggi Madya Kemenkumham Secara Virtual

Karutan Sinjai Ikuti Pelantikan dan Sertijab Pimpinan Tinggi Madya Kemenkumham Secara Virtual

METRO ONLINE, Sinjai - Karutan Sinjai Muammad Ishak Ikuti Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui Zoom Meeting. Selasa (4/4/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Oemar Senoadji Lt.18 DJKI Gd. Sentra Mulia, Jakarta, yang diselenggarakan secara Hybrid tersebut turut diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham RI serta dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Yasonna H.Laoly. 
Adapun Kelima orang pimti madya yang dilantik ialah Dirjen Kekayaan Intelektual (KI), Min Usihen yang menggantikan Razilu sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Dirjen KI; serta Dirjen HAM, Dhahana Putra yang meneruskan tugas sebelumnya sebagai Plt. Dirjen HAM.

Nama lainnya adalah Iwan Kurniawan sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM yang menggantikan Asep Kurnia sebagai Kepala BPSDM Hukum dan HAM; Kepala BSK Hukum dan HAM, Y. Ambeg Paramarta yang menyulih Iwan Kurniawan sebagai Plt. Kepala BSK Hukum dan HAM. Terakhir adalah Asep Kurnia dengan jabatan anyarnya sebagai Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi. 

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoli berpesan kepada Pimpinan Tinggi yang telah dilantik untuk tetap amanah dalam menjalankan Tugas.

"Jaga amanah tugas dan kepercayaan ini sebaik-baiknya. Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan laksanakan amanah tugas ini dengan menjunjung tinggi sumpah jabatan dan menjalankan etika jabatan dengan penuh integritas serta tidak menyalahgunakan wewenang dan kepercayaan ini," Ujar Yasonna H. Laoly.

Sementara itu, didampingi oleh Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan Sinjai, Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai, Muhammad Ishak yang mengikuti melalui virtual meeting berharap agar prosesi pelantikan tersebut menjadi tonggak sejarah baru dari kemajuan Kemenkumham RI.

"Ini merupakan sejarah baru untuk kemajuan Kemenkumham dalam meraih segala kesuksesan, saya menghimbau kepada teman rekan Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai agar lebih meningkatkan kinerja dengan mendukung segala program - program kerja kedepannya dengan penuh integritas dan menjaga nama baik institusi Kemenkumham," Ucap Muhammad Ishak.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembacaan doa dan pemberian ucapan selamat dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia serta dari tamu undangan lainnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved