-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 28, 2023

Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng Datangi Lokasi Kasus Penganiayaan di Bonto Rita Sekaligus Olah TKP

Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng Datangi Lokasi Kasus Penganiayaan di Bonto Rita Sekaligus Olah TKP

METRO ONLINE, BANTAENG - Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng IPTU Paulus,SE bersama Ka SPK Polres Bantaeng dan Piket Fungsi mendatangi sekaligus melakukan olah TKP kasus Penganiyaan yang terjadi pada Kamis, 27 April 2023 sekitar pukul 20.45 wita di Jl. Bakri Kel. Bonto Rita, Kecamatan Bissappu  Kab. Bantaeng.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara melalui Kapolsek Bissappu IPTU Paulus, SE membenarkan kejadian tersebut dan sementara dalam Penanganan Pihak Kepolisian.

"Kami sudah melakukan Olah TKP dan ada 3 orang yang mengalami luka ( korban ) dan sementara dalam penanganan medis", Kata Kapolsek.

Lanjut IPTU Paulus menjelaskan bahwa, untuk motif terjadinya penganiayaan tersebut masih di dalami dengan melakukan Interogasi / pemeriksaan awal para korban dan saksi di TKP.

"Sementara kami lakukan pemeriksaan awal kepada para korban dan saksi yang mana menurut mereka ( saksi dan korban ) melihat dua orang pelaku dengan menggunakan senjata tajam tiba - tiba masuk ke rumah ( TKP ) dan melakukan penganiayaan", jelas Kapolsek.

Selain mengamankan dan melakukan Olah TKP, Pihak Polsek Bissappu juga sudah menerima Laporan keluarga korban dan para pelaku yang Identitasnya sudah diketahui dan sementara dalam pengejaran.

"Kami menyesalkan kejadian ini, namun akan kami tangani dengan maksimal. Mohon kepada keluarga korban agar bersabar dan menyerahkan Penanganannya kepada kami, kami akan ungkap masalah ini dan kepada para pelaku agar segera menyerahkan diri guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, atau kami jemput", Terang Kapolsek.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved