-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, April 07, 2023

Kapolres Wajo Pimpin Apel Pengecekan Personel Persiapan Pengamanan di Gereja

Kapolres Wajo Pimpin Apel Pengecekan Personel Persiapan Pengamanan di Gereja

METRO ONLINE WAJO - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R, S.H.,M.H memimpin apel pengecekan personel untuk pengamanan kegiatan keagamaan umat nasrani dalam rangka hari wafatnya isa almasih Peringatan Jumat Agung di lapangan apel Mapolres Wajo. Jumat (07/04/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres Wajo Kompol Muhtar,SE,para Kabag, Kasat, personil Kodim 1406 Wajo, personil dishub, personil Satpol PP dan personil Polres Wajo yang terlibat dalam surat perintah pengamanan. 

Dalam apel tersebut, Kapolres Wajo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang senantiasa tetap siaga  dalam melaksanakan pengamanan meskipun dalam kondisi berpuasa.

"Tetap semangat kepada personel agar dalam pengamanan di Gereja tetap humanis dan melaksanakannya sesuai standar dan ingat lakukan sterilisasi sebelum kegiatan berlangsung", Ujar Kapolres. 

Selanjutnya Kapolres Wajo AKBP H. Fatcur R. S.H.,M.H melakukan pengecekan personil pengamanan di beberapa gereja di Kab. Wajo yang didampingi oleh Wakapolres Wajo dan Kabag Ops Polres Wajo. 


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved