-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 08, 2023

Kapolres Bantaeng bersama Personel serta Bhayangkari Bagi Nasi Kotak dan Takjil ke Warga Yang Butuh Uluran Tangan

Kapolres Bantaeng bersama Personel serta Bhayangkari Bagi Nasi Kotak dan Takjil ke Warga Yang Butuh Uluran Tangan



METRO ONLINE BANTAENG - Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH., SIK .,M.Si melaksanakan do'a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Hasbullah di Depan Mushollah Ar - Rochani di Rujab Kapolres Bantaeng jalan Kartini pada kegiatan Program Bantaeng Berbagi.

Kapolres Bantaeng menyampaikan bahwa, saat ini dalam suasana Bulan Suci Ramadhan maka Bantaeng Berbagi akan dilakukan dengan membagikan Takjil Buka Puasa berupa Nasi Kotak dan Air minum kepada Warga Kab Bantaeng sebanyak 545 paket.

"Kepada Tim Bantaeng Berbagi saat ini yang terdiri dari Personil Polres Bantaeng, Bhayangkari Cab Bantaeng dan para Ustadz Ustadzah agar memberikan bantuan dari para Donatur kepada warga yang betul betul membutuhkan", Ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres menyampaikan bahwa di depan Rujab Kapolres saat ini sudah banyak Warga yang menunggu untuk dibagikan karena kegiatan ini rutin dilaksanakan pada setiap Hari Jum'at.

"Tim berbagi kita bagi dua, ada yang membagikan di depan Rujab Kapolres dan ada yang Patroli dalam wilayah Kab Bantaeng untuk mencari sasaran warga yang membutuhkan," ucap Akbp Andi Kumara.

Ustadz Aziz Palallo yang turut hadir dalam kegiatan ini mengapresiasi Polres Bantaeng yang melaksanakan Program Bantaeng Berbagi selama kepemimpinan Bapak Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI.

"Mewakili teman teman Da'i yang hadir saat ini, menyampaikan Rasa Hormat dan Apresiasi kepada Kapolres Bantaeng atas Program yang betul betul menyentuh Warga yang membutuhkan uluran tangan oleh para donatur seperti Tukang Becak, penyapu jalan dan warga lainnya terlebih saat ini di bulan penuh berkah, bulan dimana dilipatgandakannya amal Ibadah yang kita laksanakan," ucapnya penuh haru.

"Kepada Keluarga Besar Polres Bantaeng dan para Donatur semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua dan tentunya kita berharap ke ridhoan Allah SWT, Amin", Harapnya.

Salah satu warga yang menerima Takjil pada program Bantaeng Berbagi, Accung Kumis menyampaikan terimakasih atas bantuan makan dan minum ini.

"Semoga Kapolres Bantaeng serta para Donatur diberikan Keberkahan dan rejeki yang berlipat ganda dimana setiap hari Jum'at membagikan kepada warga Bantaeng, Terima kasih Pak, insyaAllah berkah Amin", Tuturnya.

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved