-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, April 05, 2023

Kanit Regident Polres Palopo Kembali Turun Beri Bantuan kepada Warga Yang Mengalami Miskin Extrim

Kanit Regident Polres Palopo Kembali Turun Beri Bantuan kepada Warga Yang Mengalami Miskin Extrim

METRO ONLINE, PALOPO - Kanit Regident Satlantas Polres Palopo IPTU Kamaluddin bersama Media dan anggotanya kembali turun langsung berbagi kepada warga yang termasuk kategori miskin extrim. Rabu (5/4/2023).

Kali ini, Kanit Regident Satlantas Polres Palopo mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas Bripka Gunawan bahwa ada warga yang berstatus miskin di wilayah Binaannya.

"Mendengar informasi tersebut, saya langsung respon dengan mengajak beberapa rekan kantor dan beberapa rekan media untuk datangi warga Palopo yang di maksud untuk diberikan bantuan," ucap Kamal.

"Kondisinya memang sangat memperihatinkan dan saya sangat berterima kasih pada Bhabinkamtibmas atas infonya sehingga saya sama teman-teman masih berkesempatan berbagi di bulan yang berkah ini", Sambungnya.

Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, SH., S.IK., MH menambahkan bahwa, Kanit Regident sudah menyampaikan kalau ini hari akan berkegiatan sosial lagi dengan memberikan bantuan kepada warga yang miskin extrim.

"Kanit Regident Satlantas Polres Palopo laksanakan giat bakti sosial yang rutin di laksanakan tehadap warga yang membutuhkan uluran tangan. Hal ini juga untuk mencegah dan mengurangi stunting di Palopo", Jelasnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved