-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, April 26, 2023

Kalapas Kelas IIA Parepare Pimpin Rakor Tupoksi Dan Persiapan Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan

Kalapas Kelas IIA Parepare Pimpin Rakor Tupoksi Dan Persiapan Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan

METRO ONLINE, PAREPARE - Kepala Lapas IIA Parepare memimpin rapat koordinasi dengan seluruh petugas terkait dengan pelaksanaan tupoksi, bimbingan publik speaking dan persiapan upacara bendera peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 Tahun 2023. 

Dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi tugas pengamanan, pembinaan, bimbingan maupun pelayanan  mengedepankan keramahan dan humanis. 

Kalapas Kelas II Parepare mengatakan bahwa, bimbingan publik speaking adalah cara komunikasi yang baik dengan media selaku mitra kerja dalam pengawasan tugas pokok dan fungsi petugas pemasyarakatan dengan tujuan dan menginginkan agar materi yang akan di sampaikan dapat diterima oleh audiens dengan baik. 

"Media adalah mitra yang terbaik untuk memajukan pemasyarakatan. Tetap bekerja keras kerja cerdas dan kerja ikhlas secara terus menerus melakukan pembenahan di Lapas IIA Parepare", Ujar Kalapas Kelas IIA Parepare. Rabu (26/4/2023).

Kepala Lapas IIA Parepare mengucapkan terima kasih kepada  seluruh Pejabat Struktural Eselon IV V beserta jajarannya serta Komandan Regu pengamanan beserta jajaran yang telah bekerja keras kerja cerdas dan kerja ikhlas sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tertib. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved