-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 27, 2023

Kalapas Kelas IIA Parepare Pimpin Apel Yang Dirangkaikan Renungan dan Doa Hari Bhakti Pemasyarakatan

Kalapas Kelas IIA Parepare Pimpin Apel Yang Dirangkaikan Renungan dan Doa Hari Bhakti Pemasyarakatan

METRO ONLINE, PAREPARE - Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, Amd.IP, SH melaksanakan apel bersama yang dirangkaikan dengan Renungan dan Doa Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Kemenkumham ke -59 Tahun 2023. Kamis (27/4/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh Pejabat Struktural Eselon IV V dan pejabat fungsional umum serta tertentu lainnya serta Dasar kegiatan Surat Sekretaris Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS.1-UM.01.01-492 tanggal 26 April 2023 Hal : Pelaksanaan Rangkaian Kegiatan Puncak  Hari Bakti Pemasyarakatan Kemenkumham ke-59 Tahun 2023.

Kepala Lapas IIA Parepare dalam sambutannya agar seluruh petugas  ikut serta dan kembali aktif dalam mensukseskan semarak Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke- 59. Berkaca pada  para pejuang kita dan jadikan momentum ini untuk terus memperbaiki diri dan menjadikan Pemasyarakatan  organisasi yang dicintai di negeri ini.

"Mari kita semua niatkan dengan tulus mulai detik ini untuk terus berbenah, meningkatkan kinerja dan pengabdian tanpa kenal lelah  menjunjung tinggi kewibawaan organisasi dengan tidak merusaknya hanya karena sebatas rupiah atau karena janji manis para pelaku kejahatan sehingga kita lari dari amanah dan tanggung jawab", Ajaknya.

Kepala Lapas IIA Parepare juga mengingatkan untuk tetap menjaga Kesehatan diri masing-masing dimasa pandemi covid 19 ini dan upaya menempatkan diri  dengan pola hidup sederhana dan rendah hati dan tetaplah menjadi pelayan masyarakat yang PASTI  Ber-Akhlak serta berintegritas tinggi. 

"Jadilah pribadi unggul yang mempunyai semangat mengabdi dengan tulus dan ikhlas penuh dedikasi, memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral dan tetap berpedoman pada 3+1, 3 (tiga) kunci Pemasyarakatan Maju dan penerapan Back to basics", Tuturnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved