-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, April 03, 2023

Kalapas Kelas IIA Parepare Pantau Langsung Pelaksanaan Ujian Pendidikan Kesetaraan Yang Diikuti WBP

Kalapas Kelas IIA Parepare Pantau Langsung Pelaksanaan Ujian Pendidikan Kesetaraan Yang Diikuti WBP

METRO ONLINE, PAREPARE - Kalapas Kelas IIA Parepare memantau langsung pelaksanaan kegiatan Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) paket A (setara SD), paket B (setara SMP) dan paket C (setara SMA) yang diikuti oleh 15 orang warga binaan di Lapas IIA Parepare. Senin (03/4/2023).

Dari 15 warga binaan, terdiri dari sebanyak 3 orang warga binaan mengikuti ujian Paket A, 5 orang warga binaan mengikuti ujian Paket B dan 7 orang warga binaan mengikuti ujian Paket C.

Penyelenggara Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) paket A, paket B dan paket C adalah dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare. Waktu pelaksanaan selama 3 hari kedepan mulai tanggal 03 April sampai dengan 05 April 2023. 

Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, AmdIP, SH didampingi Kepala Seksi Bimnadik Simung, S.Ag, M.Si sangat mengapresiasi kerjasama, sinergitas dan kolaborasi ini dengan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Parepare yang peduli terhadap pendidikan warga binaan pemasyarakatan.

"Dengan adanya hal seperti ini, di harapan warga binaan  bersungguh-sungguh dan konsisten dalam mengikuti proses belajar agar memberikan manfaat dikemudian hari dan menjadi modal untuk mendapatkan pekerjaan setelah bebas nantinya, dan bahkan melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi", Ujar Kalapas.

"Melalui program pendidikan yang diberikan  diharapkan warga binaan yang telah lulus memiliki bekal pengetahuan dan daya saing yang tinggi di masyarakat nantinya", Harap Kalapas Kelas IIA Parepare.

 Kepala Lapas IIA Parepare mengucapkan terima kasih kepada  Bapak Walikota Parepare, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare  serta seluruh Pejabat Struktural Eselon IV V beserta jajarannya serta Komandan Regu pengamanan beserta jajaran yang telah bekerja keras kerja cerdas dan kerja ikhlas sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tertib. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved