-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 07, 2023

Kalapas Kelas IIA Parepare Dampingi Tim Kemenkumham Sulsel Cek Sarana dan Prasaran Pelayanan Publik

Kalapas Kelas IIA Parepare Dampingi Tim Kemenkumham Sulsel Cek Sarana dan Prasaran Pelayanan Publik

METRO ONLINE, PAREPARE - Untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Lapas Parepare, Tim ZI Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan melakukan  peninjauan sarana dan prasarana pelayanan Publik.

Tim penilaian dipimpin oleh Kadiv Administrasi, Kadiv Pemasyarakatan, dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM dengan memulai monitoring dan evaluasi Fasilitasi layanan publik pada Kamis(6/4/2023). 

Kepala Divisi Administrasi, Indah Rahayuningsih meminta Lapas Parepare untuk mengoptimalkan layanan bagi WBP diantaranya layanan Cashless Koperasi dan mengoptimalkan Layanan Self Service bagi WBP. 

Indah juga mengapresiasi mural-mural hasil karya WBP yang menambah keindahan pada Lapas Kelas IIA Parepare.

Kepala Lapas Kelas IIA Parepare, Totok Budiyanto, mendampingi seluruh tim monev meninjau langsung sarana layanan, mulai dari Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Layanan Kunjungan, Sarana Bimbingan Kerja (Bimker) berupa Partisi Ruangan dan HVL serta Finishing Jepara.

"Kami telah melakukan perbaikan pada fasilitas kamar mandi pada seluruh blok agar lebih layak di pakai bagi warga binaan pemasyarakatan," ungkap Totok.

Tim juga berdialog dengan para WBP dan memberi support dan semangat dalam menjalani sisa hukuman dan jangan mengulangi kesalahan yang sama.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved