-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 07, 2023

Giat Jumat Curhat Polsek Bungoro Tampung Aspirasi Warga kelurahan Samalewa.

Giat Jumat  Curhat   Polsek  Bungoro  Tampung  Aspirasi  Warga  kelurahan  Samalewa.

METRO ONLINE,PANGKEP-Pada hari Jum'at   tanggal 07 April 2023 Pkl.08.00 wita bertempat di gazebo Rm.Shamporo kecamatan Bungoro  telah berlangsung kegiatan jumat curhat  Polsek Bungoro yang dipimpin oleh  kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah SH .MH  didampingi Panit Binmas Aiptu Razman  dan Panit Intel Aipda Rias dan personil Polsek Bungoro.

Dalam kesempatan tersebut sejumlah warga  kecamatan Bungoro  menyampaikan kendala yang dihadapi saat ini terkait Keamanan lingkungan dan pelayanan Masyarakat dan pelayanan  kepolisian  sehingga meminta saran dan solusi untuk menyikapi permasalahan tersebut.

Hadir dalam giat tersebut antara lain :

1.Warga Kelurahan Samalewa.

2.Kapolsek bungoro Kompol Andi Alamsyah SH MH.

3.Personil Polsek bungoro.


Adapun Curhatan warga keluragan samalewa kecamatan Bungoro sebagai  berikut: 


1.Bapak Tamrin.

Mungkin sekedar masukan atau saran agar giat Jum'at Curhat dari Kepolisian terus dilaksanakan dan kalau bisa bukan cuma hari Jum'at menerima curhatan warga akan tetapi setiap saat.sehingga Kami tidak merasa segan untuk Menyampaikan aspirasi kami.


Respon Kapolsek.

Trimakasih atas dukungan jumat Curhat, Giat jumat Curhat untuk sementara kami laksanakan dihari Jumat,namun untuk pelayanan dan bantuan ke warga diwilayah hukum Polsek Bungoro  kapan saja Kami Siap memberikan pelayanan. cuman brand kami dihari jumat.jadi untuk giat Jumat curhat setiap saat kami bisa melayani.bisa langsung ke polsek Bungoro atau bisa lewat telpon atau media sosial polsek Bungoro seperti WA,Facebook, instagram dan twitte


2.Ibu Nila.

Khusus di bulan Suci Ramadhan,Masih adanya kendaraan yang melintas di jalan poros menggunakan knalpot brong yang sangat mengganggu  disaat kami sedang beristirahat kalau bisa ditertibkan.suara kendaraan motor yang membangunkan disaat jelang sahur kalau bisa di Tertibkan.


Respon kapolsek 

Terkait masih adanya kendaraan motor brong yang melintas pada saat giat ibadah sholat tarawih atau disaat  warga hendak beristirahat  kami telah lakukan patroli rutin saat giat ibadah berlangsung ataupun disaat jam jam rawan.Terkait  kendaraan yang dirazia tetap kami laporkan ke polres pangkep untuk  Selanjutnya diamankan. 


3.Bapak Rudi.

Sekedar usulan terkait perbaikan jalan yang berada di depan toko cahaya ujung Kelurahan Samalewa yang digali terus ditinggalkan yang sangat rentan terjadinya kecelakaan Lalulintas.kalau bisa disampaikan Kepada pelaksana perbaikan jalan untuk mempercepat perbaikannya sebelum Ada korban kecelakaan.

Respon kapolsek.Terkait perbaikan jalan yang ada Disepanjang Jalan Poros Makassar-pare depan Toko cahaya ujung kami akan lakukan koordinasi dengan pihak Pelaksana untuk mempercepat perbaikan jalan atau memberi tanda tanda atau rambu sehingga tidak terjadi kecelakaan. dan personil Polsek Bungoro akan melakukan pengaturan dan pengamanan saat pekerjaan jalan berlangsung.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved