-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 14, 2023

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan, Lapas Kelas IIA Parepare Laksanakan Touring Bakti Sosial

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan, Lapas Kelas IIA Parepare Laksanakan Touring Bakti Sosial

METRO ONLINE, PAREPARE - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023, Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, AmdIP, SH melaksanakan Bhakti Sosial. Jumat (14/4/2023).

Kegiatan diawali dengan apel dan doa bersama dilanjutkan dengan pemberian ucapan terima kasih kepada 3 orang warga binaan yang telah bekerja dengan baik sehingga area Lapas IIA Parepare terjaga kebersihannya.

Pelaksanaan Touring Bhakti Sosial ini selain pejabat Struktural Eselon IV V dan pejabat fungsional umum serta tertentu lainnya juga Ibu-ibu PIPAS Lapas IIA Parepare.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana Bapak Simung, S.Ag, M.Si mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari surat Sekertaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS1.UM.01.01-185 Tentang Penyampaian Buku Panduan Pelaksanaan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023.  Salah satunya adalah kegiatan Bhakti Sosial. 

Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, AmdIP, SH menyampaikan bahwa, kegiatan ini memberikan gambaran kepada kita semua selaku insan pemasyarakatan untuk mengedepankan sisi kemanusiaan dalam menjalankan tugas. Pegang teguh tata nilai Sipakatau Sipakalebi dan Sipakainge dalam kehidupan bermasyarakat. 

Pimpina Ponpes Al Mustaqim - Yayasan Shiratal Mustaqim (Panti Asuhan Al Mustaqim) Kota Parepare Ustadz Abdullah Hamzah mewakili masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahminya semoga bermanfaat dan membawa berkah untuk kita semua. 

Ustad Abdullah Hamzah sangat mengapresiasi kinerja Kepala Lapas IIA Parepare beserta jajaran yang telah membawa Lapas IIA Parepare menjadi lebih baik. 

Kegiatan penyerahan paket sembako di pondok pesantren Al Mustaqim Kota Parepare diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Abdullah Hamzah. 

Kepala Lapas IIA Parepare mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Pejabat Struktural Eselon IV V beserta jajarannya serta Komandan Regu pengamanan beserta jajaran serta Ibu-ibu PIPAS Lapas IIA Parepare yang telah bekerja keras kerja cerdas dan kerja ikhlas sehingga pelaksanaan kegiatan hari ini berjalan lancar dan tertib. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved