-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, April 04, 2023

Ciptakan Wilayah Aman Dan kondusif, Kapolsek Bungoro Himbau Pemuda Tidak Lakukan Balap Liar

Ciptakan Wilayah Aman Dan kondusif, Kapolsek Bungoro Himbau Pemuda Tidak Lakukan Balap Liar

METRO ONLINE, PANGKEP - Personel Polsek Bungoro  Polres Pangkep berikan himbaun kamtibmas guna antisipasi dan cegah aksi balap liar di bulan Suci Ramadhan terutama pada malam hari di wilayah Kec.Bungoro. Senin , (03/04/2023).

Kapolsek Bungoro mengatakan bahwa, Untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif personil Polsek Bungoro Aipda Agung Prayoga bersama anggota piket rutin melaksanakan patroli, demi memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat. 

"Aksi balap liar atau trek-trekan,memakai knalpot brong merupakan salah satu aksi yang sangat meresahkan warga, karena disaat warga beristirahat suara bising yang ditimbulkan oleh para pengendara balap liar sangat mengganggu keamanan dan ketentraman warga sekitar terutama di bulan Suci Ramadhan", Ujarnyam

Disepanjang Jalan poros provinsi  Kelurahan Samalewa  terkadang dijadikan arena balap liar oleh para anak muda, namun Polsek Bungoro  Polres Pangkep tidak akan lengah, dan tetap melaksanakan patroli setiap saat  di jalan tersebut, guna melakukan pencegahan aksi balap liar.

Sesuai arahan Bapak Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P melalui Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah SH MH  mengatakan bahwa Dengan adanya patroli Personil Polsek Bungoro  maka Polri hadir dimanapun dan kapanpun,.

"Kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya aksi balap liar, serta dapat juga meminimalisir tindak kejahatan, yang dapat mengganggu dan meresahkan warga masyarakat khususnya warga masyarakat Kec.bungoro", Ucap Kapolsek Bungoro.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved