-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 06, 2023

Bantuan Kemanusiaan, Polres Pangkep Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Bantuan Kemanusiaan, Polres Pangkep Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

METRO ONLINE,PANGKEP-Polres Pangkep memebagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Warga Kec. Pangkajene, Kab. Pangkep. Rabu, (5/4/23).

Bansos yang bertemakan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini dalam rangka membantu upaya pemerintah mengatasi inflasi pangan khususnya dalam pelaksanaan ibadah puasa ramadhan.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., melalui Kasat Binmas Polres Pangkep AKP Eko Budi Santoso mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat pra sejahtera.

“Adapun sementara ini masyarakat yang menerima bantuan yaitu di Kp. Baru Tanga, Kp. Bonto Manai, Kp. Balajai, Kp. Bonto Perak,” ungkap Kasat Binmas

Selain itu AKP Eko Budi Santoso menambahkan, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif di Kecamatan Pangkajene, Kab. Pangkep khususunya.


(Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved