-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 08, 2023

Bakti Sosial UPT SPF SMP Negeri 52 Makassar,Mengisi Bulan Ramadhan Dengan Berbagi Takjil

Bakti Sosial UPT SPF SMP  Negeri 52 Makassar,Mengisi Bulan Ramadhan Dengan Berbagi Takjil

METRO ONLINE MAKASSAR-Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah bagi Seluruh  ummat Muslim,sehingga ada berbagai macam yang di lakukan ummat  muslim untuk mendapatkan berkah dan menambah pundi pundi amal.

Di Kota Makasaar kegiatan yang paling sering di jumpai hampir di setiap titik jalan menjelang buka puasa,beberapa orang yang sering berbagi Takjil pada pengguna  jalan.

Mengisi kegiatan Amalia Ramadhan UPT SPF SMP Neg 52 Makassar juga melakukan kegiatan berbagi ,dengan membagikan Takjil bagi para pengguna jalan yang melintas di jalan urip sumoharo.

Kepala Sekolah SPF UPT SMP 52  Drs Syamsuddin, membenarkan  bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang di laksanakan oleh Guru dan siswa dalam  bentuk bakti sosial Amalia Ramadhan.

Sementara kegiatan tersebut juga memberikan pembelajaran bagi siswa khusus nya ummat Muslim bahwa bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang sangat di istimewa bagi Ummat muslim,Dimana setiap umat muslim berlomba lomba untuk mendapatkan berkah,Pahala dan amal ibadah.

Sehingga kami dari sekarang menanamkan dalam diri bagi siswa siswa kami,bahwa bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan wajib bagi umat muslim ber ibadah dengan berpuasa di bulan suci Ramadhan ini ungkapnya.


HMS 52    : Rasyid  S.Pd

Editor        ; A.Gusthi 01

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved