-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 15, 2023

Bakti Sosial Pemasyarakatan Peduli, Kepala Rutan Pangkajene Bagikan Paket Sembako

Bakti Sosial Pemasyarakatan Peduli, Kepala Rutan Pangkajene Bagikan Paket Sembako

METRO ONLINE Pangkajene - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke – 59 yang sekaligus bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1444 Hijriah, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat sekitat, Jumat (14/4/2023).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene didamping pejabat struktural dan Pegawai Rutan Pangkajene.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Rutan Pangkajene Hakim Sanjaya beserta jajaran terjun langsung dan memberikan paket sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Terlihat  warga yang menerima bantuan sangat senang dan bahagia bisa mendapatkan bantuan di bulan yang penuh berkah " Semoga dengan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi semua yang membutuhkan dan dapat meringankan beban mereka," ucap Hakim

“ Kiranya kegiatan bakti Sosial ini bisa menjadi kegiatan rutin agar tumbuh semangat saling peduli dan membantu guna meringankan beban saudara-saudara kita,” ujarnya.

Salah satu warga yang menerima bantuan sembako, menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Rutan Kelas IIB Pangkajene yang telah peduli memberikan bantuan berupa paket sembako.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved