-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Maret 31, 2023

Tingkatkan Layanan Kesehatan Bagi WBP, Kalapas Kelas IIA Palopo Teken MoU dengan Kepala Puskesmas Bara

Tingkatkan Layanan Kesehatan Bagi WBP, Kalapas Kelas IIA Palopo Teken MoU dengan Kepala Puskesmas Bara

METRO ONLINE, PALOPO - Dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan, Lapas Kelas IIA Palopo melaksanakan penandatangan perjanjian kerjasama dengan Puskesmas Bara di Ruang Kepala Puskesmas Bara. Jumat (31/03/2023).

Kerjasama ini dilaksanakan guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada Warga Binaan Lapas Palopo terutama dalam rangka menjaga kesehatan, mencegah angka kesakitan, dan meningkatkan pelayanan kesehatan sebagai bentuk pemenuhan hak mendapatkan fasilitas kesehatan bagi wargabinaan.

Penandatanganan MoU ini dilaksanakan oleh Kalapas Kelas IIA Palopo, Jhonny H Gultom didampingi oleh Kasubsi Bimkemaswat, Yushar S.H bersama Kepala Puskesmas Bara, Sitti Athifah Abadi, S.ST., M.Kes.

"Perjanjian kerja sama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedua pihak, serta juga dengan kesepakatan ini diharapkan dapat mensejahterakan Warga Binaan Lapas Palopo dalam bidang kesehatan," ujar Kalapas

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Palopo juga mengucapkan terima kasih atas peran Puskesmas Bara dalam membantu pelayanan kesehatan di Lapas Kelas IIA Palopo dan berharap kerjasama ini tetap terjaga kedepannya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved