-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 18, 2023

Rutan Kelas IIB Pangkajene Melaksanakan Bersih Bersih Sekaligus Geledah Kamar Hunian Warga Binaaan

Rutan Kelas IIB Pangkajene Melaksanakan Bersih Bersih Sekaligus Geledah Kamar Hunian Warga Binaaan

METRO ONLINE, PANGKAJENE - Rutan Kelas IIB Pangkajene melaksanakan kegiatan Pemasyarakatan Bersih-Bersih dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59. 

Dalam melaksanakan kegiatan ini, Rutan Kelas IIB Pangkajene turut Mengundang Aparat Penegak Hukum (APH) setempat, Jum'at (18/03/2023).

Kegiatan Bersih-Bersih Pemasyarakatan ini berupa razia atau penggeledahan pada tiap kamar hunian warga binaan di Rutan Kelas IIB Pangkajene. 

Penggeledahan kamar hunian dilakukan oleh jajaran Rutan Pangkajene bersama dengan personil TNI-Polri. Hal ini dilakukan untuk memastikan area kamar hunian bebas dari barang-barang terlarang. 

Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene, Hakim Sanjaya mengucapkan rasa terima kasih kepada para personel TNI-Polri yang telah menyempatkan hadir sekaligus membantu menyukseskan kegiatan ini.

"Terima kasih kepada bapak Kapolsek, Danramil beserta para jajaran yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan yang kami laksanakan ini. Ini merupakan wujud nyata sinergi kita bersama dan tentunya harus dapat dipertahankan", ucap Hakim.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved