-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Maret 28, 2023

Personel Polsek Bahadopi Polres Morowali bersama Bhayangkari Ranting Bagi Takjil ke Masyarakat

Personel Polsek Bahadopi Polres Morowali bersama Bhayangkari Ranting Bagi Takjil ke Masyarakat

METRO ONLINE, MOROWALI - Personel Polsek Bahodopi Polres Morowali bersama Bhayangkari Ranting Bahodopi membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Depan Mako Polsek Bahodopi, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali. Senin tanggal 27 Maret 2023 sekitar Pukul 16.30 Wita.

Kegiatan Pembagian Takjil tersebut di Laksanakan oleh Personil Polsek Bahodopi Polres Morowali bersama Bhayangkari Ranting Bahodopi yang di Pimpin langsung Kapolsek Bahodopi IPDA Edi Cahyono, SH yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Bahodopi.

Kapolsek mengatakan bahwa, jumlah makanan dan minuman yang dibagikan kepada Pengguna Jalan sebanyak 400 Kotak dan Minuman sebanyak 400 Cup.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Oleh Personel Polsek dan Bhayangkari setiap Bulan Suci Ramadhan", Ujarnya.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto SIK,MH menyampaikan Bahwasannya tujuan Pembagian takjil ini adalah untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved