-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 28, 2023

Peduli dengan Sesama, Polres Pangkep Bagikan Sembako di Bulan Suci Ramadhan

Peduli dengan Sesama, Polres Pangkep Bagikan Sembako di Bulan Suci Ramadhan

METRO ONLINE,PANGKEP-Wakil Kepala Kepolisian Resor Pangkep Polda Sulsel Kompol H. Andi Ashari, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan Bansos membagikan sembako kepada masarakat yang membutuhkan terkait kenaikannya harga sembako di bulan suci ramadhan di wiliyah hukum Polres Pangkep.

Orang nomor Dua di Polres Pangkep itu dalam kegiatan tersebut ikut di dampingi oleh Kabag Ops Polres Pangkep Akp Nirwan, S.H., dan Kabag SDM Polres Pangkep Kompol Hj. Andi Husnaeni S.Sos., dan turut hadir pula Kasubbagbin Ops Polres Pangkep Iptu Syarlis Natsir, Paurdal Ops Polres Pangkep Iptu Hasri Laco, Paurbin Ops Polres Pangkep Aiptu Nona M., Selasa 28/03/23 sekira pukul 15.30 Wita.

Adapun kegiatan tersebut yakni melaksanakan pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan di beberapa wilayah Kab. Pangkep yakni Kp.Palateang Kel. Biraeng Kec, Minasatene, Kp. Malewang Kel. Samalewa Kec. Bungoro dan Kp.Moncongbori Desa Borimasunggu Kec. Labakkang Kab. Pangkep.

“Alhamdulilah kegiatan ini terlaksana atas arahan dan petunjuk bapak Kapolres Pangkep Akbp Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., ujar Kompol H. Andi Ashari”.

Dikatakanya, kegiatan bansos merupakan wujud nyata keperdulian Polri khususnya Polres Pangkep dalam membantu meringankan beban sesama dan saling berbagi antara sesama di Bulan yang Penuh Berkah ini imbuhnya.

‘‘Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi bermanfaat bagi saudara kita yang mmembutuhkan serta menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT” kata wakapolres.

Sementara itu salah satu warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak kepolisian yang telah meluangkan waktu,tenaga dan menyisihkan sebagian rezkinya untuk berbagi dengan Kami.

“Terimakasih pak polisi semoga kebaikan bapak polisi dibalas ganjaran pahala dan semoga Allah memudahkan dalam menjalankan tugas”. ungkap salah satu warga.


(Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved