-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 12, 2023

Menuju WBK dan WBBM, Kalapas Kelas IIA Parepare Lakukan Monitoring dan Evaluasi Kinerja Tim Pokja Pembangunan ZI

Menuju WBK dan WBBM, Kalapas Kelas IIA Parepare Lakukan Monitoring dan Evaluasi Kinerja Tim Pokja Pembangunan  ZI

METRO ONLINE, PAREPARE - Kepala Lapas Kelas IIA Parepare Totok Budiyanto, AmdIP, SH melakukan monitoring dan evaluasi kinerja Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 

Hadir Seluruh Seluruh Pejabat struktural Eselon IV V dan jajarannya yang terlibat dalam Tim Kelompok Kerja Pembangunan Zona Integritas. 

Rapat monitoring dan evaluasi ini dilaksanakan dalam rangka percepatan pelaksanaan pembangunan Zona integritas sesuai Target Rencana Kerja B03 Periode Bulan Maret 2023 yang telah disusun. 

Kepala Lapas Kelas IIA Parepare memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran atas capaian Target Kinerja B03 Periode Bulan Maret 2023 yang telah terealisasi dan berharap Seluruh domen Pembangunan Zona integritas dapat terpenuhi sesuai dengan waktu yang di tentukan sebelum tanggal 19 Maret 2023.

Kepala Lapas IIA Parepare menegaskan bahwa seluruh pegawai dapat tetap berkomitmen terhadap pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas ntegritas menuju Wilayah Bebas dari korupsi (WBK).

"Hal ini dilakukan dengan Harapan kedepannya Lapas IIA Parepare mendapatkan sertifikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK)", Harap Kalapas Parepare.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved