-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Maret 13, 2023

Kapolres Toraja Utara Hadiri Peresmian Pabrik Produksi Air Minum Dalam Kemasan

Kapolres Toraja Utara Hadiri Peresmian Pabrik Produksi Air Minum Dalam Kemasan

METRO ONLINE, TORUT - Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K hadiri peresmian pabrik produksi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang digelar di Kelurahan Bokin Kecamatan Rantebua Kabupaten Toraja Utara, Sabtu (11/3/2023).

AMDK yang diproduksi oleh CV. Berkah Jaya Abadi Mineral tersebut dikemas dalam bentuk gelas cup ukuran 200 ml dan bentuk galon.

Dalam kesempatannya, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K mengatakan bahwa jenis usaha ini adalah bisnis yang menjanjikan serta usaha yang memiliki peluang jangka panjang.

"Ini sangat kita dukung apalagi ini adalah bisnis  yang menjanjikan dan usaha jangka panjang. Kita tidak bisa hidup tanpa air dan itu kebutuhan setiap hari jadi sangat menjanjikan," Ujar Kapolres.

Dari izin usaha AMDK merek dagang Padamaran dan AT97 ini sudah sangat lengkap juga. Kemudian sumber airnya juga langsung dari pegunungan pedamaran di kelurahan Bokin.

"Yang tak kalah pentingnya adalah ini hasil produksi lokal anak Toraja. Airnya langsung dari mata air Pedamaran dan tidak berbau serta airnya juga segar," katanya.

Untuk itu selaku Kapolres, AKBP Eko Suroso berpesan kepada pengelola agar kebersihan serta sterilisasi produksi hingga segi kesehatannya, tetap dijaga.

Selain  itu Kapolres juga mengapresiasi jiwa anak muda Toraja yang bisa dan mau bersaing dengan produksi dari luar karena ini membuka juga lapangan pekerjaan bagi anak muda di daerah  tersebut.

Turut hadir mendampingi Kapolres dalam peresmian pabrik air kemasan tersebut yakni, Kasat Intelkam AKP Petrus Sandale, Kasat Narkoba Iptu Syahrul Rajabia, Kasat Reskrim Iptu Aris Saidy dan Kasatlantas AKP Ahmadin, serta Kapolsek Sanggalangi Iptu Yos Sudarso Mangguali.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved