-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Maret 29, 2023

Kanit Regident Polres Palopo bersama Beberapa Lembaga Mahasiswa Bagi Nasi Kotak dan Takjil ke Warga di TPA Mancani

Kanit Regident Polres Palopo bersama Beberapa Lembaga Mahasiswa Bagi Nasi Kotak dan Takjil ke Warga di TPA Mancani

METRO ONLINE, PALOPO - Kanit Regident Satlantas Polres Palopo IPTU Kamaluddin di dampingi beberpa lembaga kemahasiswaan Palopo seperti HMI, Hippermaku, KPAY (Komunitas Pecinta Anak Yatim) serta beberapa Media membagikan takjil dan makanan siap saji untuk warga di TPA Mancani. Rabu (29/3/2023).

"Saya pilih berbagi di Tempat yang jarang di datangi orang untuk berbagi, yang di kota sudah banyak dan setiap saat mereka bisa mendapatkan bantuan, kalau di tempat ini jarang orang datangi sedangkan banyak juga saudara kita di sini yang sedang melaksanakan Puasa sambil mengais rejeki di tumpukan sampah," ucap Kamal.

"Saya mengajak teman teman dari beberapa lembaga agar sama- sama bisa melihat langsung kondisi saudara saudara kita di tempat pembuangan Akhir Sampah, kita bisa melihat mereka mencari rejeki di balik tumpukan sampah, mereka rata rata membutuhkan waktu sehari penuh untuk mendapatkan 10ribu rupiah, dari situ bisa kita belajar dan timbulkan Rasa syukur atas yang kita miliki sekarang & empati kepada mereka semua", Tambah KRI Palopo.

Kapolres Palopo AKBP Safii Nafsikin, SH., SIK.,MH menambahkan bahwa, akan terus dilakukan hal hal Positif apalagi bertepatan dengan bulan suci ramadhan.

"Semoga yang diberikan dapat mengurangi beban warga yang menerimanya. Dengan hal ini, semoga menjadi ladang pahala untuk kita yang memberikan apalagi di bulan ramadhan", Harapnya.

Salah Satu Pemulung menyampaikan baha dirinya sudah 6 tahun bekerja di sini (Tempat Pembuangan Sampah) dan baru kali ini ada pejabat yang datang bagi bagi Nasi kotak dan takjil untuk buka Puasa.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved