-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 10, 2023

Kalapas Kelas IIA Parepare Buka Secara Resmi Pekan Olahraga dan Seni Antar Narapidana

Kalapas Kelas IIA Parepare Buka Secara Resmi Pekan Olahraga dan Seni Antar Narapidana

METRO ONLINE, PARE PARE - Kepala Lapas Kelas IIA Parepare Totok Budiyanto, Amd.IP, SH  membuka acara Pekan Olahraga Dan Seni Antar Narapidana di Lapangan Olahraga Lapas Kelas IIB Parepare. Jumat (10/03/2023) Pagi. 

Dalam kesempatan ini, Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto AmdIP SH menyampaikan bahwa peringatan Porseni Antar Narapidana ini dalam rangka Hari Bhakti Permasyarakatan.

"Momentum bagi kita untuk mengenang sejarah berdirinya Sistem Pemasyarakatan dari tahun 1964. Perubahan penerapan sistem pemasyarakatan hingga saat ini tahun 2023 sudah lebih baik dari tahun sebelumnya", Ungkapnya diawal sambutan.

Lanjutnya, Terutama dalam bidang perawatan pelayanan pembinaan bimbingan dan penerapan Keamanan dan Ketertiban. Yang mana Kedepannya diharapkan seluruh petugas dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya lebih baik terutama pada pelayanan.

Kalapas Pare-Pare juga menyampaikan kepada warga binaan Lapas IIA Parepare berharap untuk selalu memberikan kontribusi kegiatan yang positif baik dari segi Pembinaan maupun Keamanan Dan Ketertiban.

Diakhir sambutannya Kepala Lapas IIA Parepare menegaskan kepada seluruh official, panitia, wasit dan seluruh Atlit untuk melaksanakan pertandingan olahraga dan seni dengan baik, jujur, sportif dan menjaga keamanan serta ketertiban sampai dengan kegiatan Selesai.

Kepala Lapas IIA Parepare selanjutnya membuka acara Porsenap yang ditandai dengan pelepasan balon dan Pembukaan ini juga diramaikan dengan penampilan Dance Warga Binaan Perempuan juga Yel yel WBP Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Bola Volley dan Takraw antar warga binaan.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved