-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Sabtu, Maret 18, 2023

Jelang HBP, Rutan Kelas IIB Sinjai Gelar Pembersihan Lingkungan dan Sidak Ruang Tahanan

Jelang HBP, Rutan Kelas IIB Sinjai Gelar Pembersihan Lingkungan dan Sidak Ruang Tahanan

METRO ONLINE, SINJAI - Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Rumah Tahanan Negara kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel Gelar Kegiatan Pembersihan Lingkungan Kantor dan sidak gabungan, Jum'at (17/03).

Pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai lakukan kegiatan bersih-bersih di sekitar kantor dii rangkaikan dengan sidak. Bersinergi dengan TNI-Polri, sidak dilakukan secara menyeluruh di setiap Blok sementara itu petugas juga membersihkan area lingkungan Rutan.

Bersih-bersih pemasyarakatan tersebut berupa penggeladahan seluruh Warga Binaan Rutan Kelas IIB Sinjai.  Selama kegiatan berlangsung, tidak ditemukan adanya HP maupun barang terlarang lainnya. 

Kepala Rutan Sinjai, Muhammad Ishak menyampaikan bahwa Tujuan Kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dengan harapan dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai 

"Lingkungan yang bersih dan rapi akan menciptakan kenyamanan tersediri bagi WBP dan Masyarakat yang melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai. Selain lingkungan kerja juga tentunya blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) didalam harus bersih dari barang-barang yang tidak semestinya," ujar Muhammad Ishak.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved