-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 31, 2023

Guna Mencerdaskan Anak Bangsa, Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Sinjai Ikuti Ujian Sekolah

Guna Mencerdaskan Anak Bangsa, Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Sinjai Ikuti Ujian Sekolah

METRO ONLINE, SINJAI - Rutan Sinjai turut serta berpartisipasi dalam pembinaan dan mencerdaskan anak bangsa. Salah satunya dengan memfasilitasi Satu orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Sinjai Kanwil Kemenkumham Sulsel  mengikuti ujian sekolah, Jum'at (31/03). 

Menanggapi permintaan izin dari sekolah yang bersangkutan guna mengizinkan salah seorang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Sinjai  untuk mengikuti ujian sekolah yang akan berlangsung, Rutan Sinjai menyambut positif hal tersebut.

“kami menyambut baik hal tersebut dan akan memfasilitasi dan mempermudah WBP untuk mengikuti ujian sekolah yang dilaksanakan di Rutan Sinjai", Ujar Wajidi Hasbi, selaku Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan.

Ujian turut dipantau langsung oleh tenaga pendidik dari Sekolah yang datang secara langsung di Rutan Sinjai untuk membantu pelaksanaan ujian sekaligus menjadi pengawas ujian bagi WBP yang sedang berlangsung.

Kepala Rutan Sinjai, Muhammad Ishak, mengungkapkan apresiasinya kepada pihak sekolah yang tetap memberikan kesempatan bagi WBP untuk dapat mengikuti ujian sekolah.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan kepada WBP kami untuk tetap mengikuti ujian sekolah. Ini sangat membantu kami," ujar Muhammad Ishak.

Muhammad Ishak berharap pelaksanaan ujian ini menjadi motivasi bagi WBP untuk menjalani pembinaan di Rutan. Untuk menjadi lebih baik, tidak terbatas ruang dan waktu.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved