-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 19, 2023

Anggota DPRD Pangkep Komisi I Dapil II Ahmad Ikram Reses ke Desa Gentung Labakkang

Anggota DPRD Pangkep Komisi I Dapil II Ahmad Ikram Reses ke Desa Gentung Labakkang

METRO ONLINE, PANGKEP - Anggota DPRD kabupaten Pangkep Komisi Satu(1) Dapil Dua(2) Ahmad Ikram,S.Pd.M.Pd Reses Temu Konstituen do Desa Gentung Kecamatan Labakkang di kediaman Pak Muhtar Ambo Tang Dg.Bate. Sabtu (18/Maret/2023).

Dalam Reses Tersebut, Qhmad Ikram mengatakan kepada warga desa gentung yang sempat hadir  bahwa ini bukan kampanye melainkan hanya untuk mendengarkan Aspirasi Masyarakat khususnya Warga Masyarakat Desa Gentung.

"Kedatangan saya di sini hanya ingin mendengarkan Aspirasi Warga yang mungkin selama ini ada sesuatu yang ingin disampaikan atau mungkin juga ada yang ingin bermohon sesuatu maka saya selaku Anggota DPRD Kabupaten Pangkep Dapil 2 Komisi 1 siap mendengarkan keluhanya dan aspirasinya dan In Syaa Allah saya akan koordinasikan kepada Ketua DPRD Kabupaten Pangkep", Ujarnya.

Dalam Reses tersebut ada beberapa warga masyarakat gentung yang menyampaikan aspirasinya perihal terkait masalah bantuan ada juga yang menyampaikan masalah banjir tahunan dan banjir kiriman dari desa lain

Warga Desa Gentung Khususnya warga Kampung Pangkalang Desa Gentung mengharapkan bantuan dari anggota DPR sebagai perwakilan rakyat agar memberikan solusi dan memberikan realisasi agar tidak terlalu lama kebanjiran karena setiap tahunya dimana jika musim hujan datang pasti  kami kebanjiran dan sawah sawah para petani pun tidak bisa berproduksi .

Usai warga mengeluarkan aspirasinya, Anggota Dewan dari Fraksi Berkarya ini langsung merespon  sekaligus memberikan solusi dan meminta kepada warga masyarakat khususnya warga Desa Gentung untuk bersabar agar apa yang disampaikan itu akan bisa terelisasi.


Editor: Muh. Sain

Kontributor: Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved