-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Februari 08, 2023

PKS Polres Luwu Anniversary, AKBP Arisandi : Mereka Role Model Tertib Berlalu Lintas Bagi Pelajar

PKS Polres Luwu Anniversary, AKBP Arisandi : Mereka Role Model Tertib Berlalu Lintas Bagi Pelajar

METRO ONLINE, LUWU - Hari ke-2 Operasi Keselamatan 2023, PKS (Patroli Keamanan Sekolah) Polres Luwu sebagai mitra kepolisian untuk kampanye kamseltibcar lantas di sekolah, melaksanakan syukuran atas ulang tahunnya yang kelima yang dilaksanakan di Aula Tebbakke Tongange Polres Luwu, Rabu (8/2/2023) 

Diketahui bahwa, PKS Polres Luwu dibentuk sejak tanggal 8 Februari 2018 dibawah asuhan dan bimbingan Satuan Lalu Lintas Polres Luwu. 

Dengan Mengusung tema "Bersama kita wujudkan generasi muda Kabupaten Luwu senantiasa tertib berlalu lintas dan sukseskan gelaran Operasi Keselamatan Pallawa 2023 Polres Luwu". 

Kegiatan syukuran tersebut dihadiri langsung Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Waka Polres Luwu Kompol La Makkaneneng, S.E., Kasat Lantas Polres Luwu AKP H.M. Nawir, S.Sos., Kanit Regident Satlantas Polres Luwu IPTU Malkadri, S.Sos, Tim Pelatih PKS Polres Luwu, Purna PKS Polres Luwu dan segenap Anggota PKS Polres Luwu berjumlah 60 orang. 

Sebagaimana diketahui bahwa PKS Polres Luwu sejak dilantik oleh Kapolres Luwu telah aktif berpartisipasi dalam menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, terutama di kalangan pelajar. 

Dalam sambutannya Kapolres Luwu AKBP Arisandi mengucapkan Happy 5th Anniversay untuk PKS Polres Luwu, semoga segala kegiatan yang dilakukan oleh seluruh anggota PKS Polres Luwu dapat memberi manfaat positif terhadap upaya mewujudkan kamseltibcar lantas di kalangan pemuda dan pelajar di Kabupaten Luwu. 

"Saya yakin PKS Polres Luwu telah mampu menjadi role model tertib berlalu lintas bagi pemuda dan pelajar, dan oleh karena itu saya juga yakin semua ini akan mengantarkan ananda anggota PKS Polres Luwu semakin dekat terhadap apapun yang dicita-citakan oleh ananda semuanya, Aamiin", Ujar AKBP Arisandi.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved