-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Februari 03, 2023

Kepala Imigrasi Kelas II TPI Parepare Turun Langsung Kerja Bakti Bersihkan Rumah Pegawai Yang Terdampak Banjir

Kepala Imigrasi Kelas II TPI Parepare Turun Langsung Kerja Bakti Bersihkan Rumah Pegawai Yang Terdampak Banjir


METRO ONLINE, PAREPARE - Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare Arief Eka Riyanto beserta Pejabat Struktural ,JFT, JFU Pegawai PPNPM menuju lokasi rumah Pegawai yang terdampak banjir untuk melakuka kerja bakti. Jumat (03/2/2023). 

Dalam pelaksanaanya di bagi menjadi 5 Tim, Tim 1 dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare  dalam membersihkan rumah atas nama Arizal, Tim 2 dipimpin oleh Kasi Lalintalkim Kanim Parepare dalam membersihka  rumah atas nama Ahmad Akbar. 

Tim 3 dipimpin oleh Kasubsi Izin Tinggal Keimigrasian dalam membersihkan rumah atas nama Andi Muhafir. Tim 4 dipimpin oleh Kasubsi Infokim Kanim Parepare dalam membersihkan rumah atas nama Ayyu Darmawan. Tim 5 dipimpin langsung oleh Ibu DWP Kanim Parepare dalam membantu keluarga korban banjir yang dievakuasi di rumah ibadah sekitar lokasi kejadian. 

"Pembersihan ini dilakukan untuk membantu pegawai yang sudah mengalami kebanjiran", Ujar Arief Eka Riyanto Kepala Imigrasi Parepare. 

"Bantuan yang dibagikan berupa 2 (dua) mobil air PDAM untuk membersihkan rumah pegawai yang terdampak banjir, Bantuan yang juga dibagikan berupa Sembako, Uang Tunai serta Pakaian bersih untuk pegawai yang terdampak banjir", Terangnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved