-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Februari 28, 2023

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel Resmikan Mushalla Al-Barokah Lapas Palopo

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel Resmikan Mushalla Al-Barokah Lapas Palopo

METRO ONLINE Palopo - Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo Kemenkumham Sulsel, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan, Suprapto menghadiri serta meresmikan Mushola Al-Barokah Lapas Kelas IIA Palopo Kemenkumham Sulsel, Senin (27/02/2023).

Turut Hadir dalam kegiatan Peresmian Mushola Al-Barokah Kepala Lapas Kelas IIA Palopo (Jhonny H Gultom), Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Divisi Pas Kanwil Sulsel (Rahnianto), Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Madya Kanwil Kemenkumham Sulsel (Lukman Amin), Kepala Rutan Kelas IIB Masamba (Agung Hartono), Kepala Bapas Palopo (Rusdi) dan Para Pejabat Struktural Lapas Palopo.

Peresmian Mushola ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Dr. Suprapto, Bc.I.P., S.H., M.H.

Kepala Lapas Jhonny H Gultom Mengatakan bahwa Pembagunan Mushola Al-Barokah mulai dibangun pada bulan oktober sampai dengan bulan desember 2022 lalu. Dengan adanya Peningkatan Pelayanan Publik, Pembangunan Zona Integritas WBK-WBBM, kiranya Mushola Al-Barokah di halaman Lapas Kelas IIA Palopo ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan tamu/saudara pengunjung agar bisa tetap beribadah.

Dalam Sambutannya Suprapto menyampaikan bahwa pembangunan Mushola Al-Barokah Lapas Palopo merupakan wujud keseriusan dalam membangun pelayanan prima di Lapas Kelas IIA Palopo. Dia berharap semoga dengan adanya mushola ini bisa sebagai wadah bagi para pengunjung untuk sarana ibadah, dan semoga menjadi amal jariyah nantinya.

Tak lupa Suprapto juga menyampaikan Terima kasih kepada Kalapas Palopo beserta jajaran atas pencapaian yang luar biasa membangun Lapas Palopo.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved