-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Februari 06, 2023

Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar Iptu Muh Muaz Akan Tindak 7 Pelanggar Ini di Ops Keselamatan

Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar Iptu Muh Muaz Akan Tindak 7 Pelanggar Ini di Ops Keselamatan

METRO ONLINE, SELAYAR - Untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin terhadap masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan, Satlantas Polres Kepulauan Selayar akan gelar Operasi Keselamatan 2023. 

Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar IPTU  Muh Muaz , S.sos Saat Dikonfirmasi mengatakan bahwa, Kegiatan ini dilaksanakan mulai 07 Februari sampai 20 Februari 2023 dengan tujuan mewujudkan budaya tertib lalu lintas guna terciptanya sitkamseltibcar lantas yang produktif dan kondusif. 

Kasat lantas juga menjelaskan bahwa, pada operasi keselamatan 2023 terdapat 7 poin penindakan yang akan di utamakan oleh personel yang bertugas di lapangan. 

Pelanggaran itu berupa TNBK Tidak Sesuai Ketentuan, Pengendara Dibawah umur, Tidak memakai Helem SNI, Knalpot Brong, Over Load, Over Diminsion serta melawan arus. 

"Semoga dengan adanya Operasi Keselamatan, Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar dapat meningkatkan Kepatuhannya dalam berlalulintas lintas", Harapnya. 

"Jangan lupa lengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan anda. Serta jangan lupa patuhi peraturan lalu lintas guna menciptakan Sitkamseltibcar Lantas yang produktif dan kondusif", terang Kasat Lantas.


Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved