-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 11, 2023

Pastikan Maksimal, Kanit Regient Satlantas Polres Palopo Cek Pelayanan di Samsat

Pastikan Maksimal, Kanit Regient Satlantas Polres Palopo Cek Pelayanan di Samsat

METRO ONLINE, PALOPO - Kanit Regident Sat Lantas Polres Palopo setiap saat melakukan kegiatan pengecekan langsung di setiap loket pelayanan Samsat. Rabu (11/1/2023). 

Seperti kali ini, Terlihat KRI Palopo Iptu Kamal mendatangi dan mengecek detail setiap loket pelayanan yang ada di kantor samsat mulai dari Loket pendaftaran, registrasi, identifikasi data kendaraan, percetakan STNK sampai percetakan TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor). 

"Hal ini dilakukan setiap saat agar apabila ada keluhan dan masukan wajib pajak terkait pelayanan di samsat khususnya yang berkaitan dengan Regident bisa di perbaiki yang masih kurang maksimal dan yang sudah baik di pertahankan bahkan harapnya agar bisa lebih di tingkatkan", Ujar Kanit. 

Sambil mengecek langsung personilnya di setiap loket, IPTU  Kamal juga tidak lupa bertanya langsung kepada wajib pajak yang kebetulan ingin menbayar pajak kendaraan di kantor samsat bagaimana pelayanan di kantor samsat. 

"Wajib pajak menyampaikan terima kasih karena pelayanan di Samsat cepat, dan tansparan", Kata Wajib pajak kepada Kanit Regident. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved