-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 31, 2023

Karutan Kelas IIB Sinjai Terima Tim Coach 42 Kanwil Sulsel, Ini Tujuan Kunjungannya

Karutan Kelas IIB Sinjai Terima Tim Coach 42 Kanwil Sulsel, Ini Tujuan Kunjungannya

METRO ONLINE, SINJAI - Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai Menerima tamu dari Tim Coach 42 Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Ham Sulawesi Selatan yang berlangsung di ruangan Bendahara Rutan Kelas IIB Sinjai ,Senin (30/01). 

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Rutan sinjai di dampingi oleh Bendahara dan Operator keuangan Rutan Kelas IIB Sinjai. 

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan serapan anggaran sesuai dengan rencana penyerapan yang telah di tetapkan .dalam kegiatan ini dilakukan beberapa paparan mengenai realisasi penyerapan anggaran pada bulan januari. 

Rosmala Dewi ,selaku Tim Coach dari Kanwil Sulsel mengatakan monitoring penyerapan anggaran pada bulan januari semua sudah mencapai target dan sesuai dengan rencana. 

"Penyerapan anggaran dibulan januari sudah memenuhi target, begitu pula dengan RPD ( Rencana Penarikan Dana ) di bulan januari juga sudah sesuai dengan rencana,  dan pelaksanaan  pengadaan Barang dan Jasa jg sdh sesuai dengan RUP ( Rencana Umum Pengadaan ) yg telah diumumkan di aplikasi SIRUP", Ucap Ibu Rosmala Dewi. 

Kepala Rutan Sinjai, Muhammad Ishak mengatakan bahwa sejauh ini penyerapan anggaran Rutan Sinjai sudah sesuai RPD yang telah disusun agar pelaksanaan anggaran lebih terarah dan terukur. 

"Kegiatan ini juga bertujuan bertujuan untuk memastikan serapan anggaran sesuai dengan rencana penyerapan yang telah di tetapkan. Dengan pengoptimalan penyerapan anggaran ini tentu dipengaruhi oleh perencanaan yang disusun dengan baik dan tepat", Terangnya. 

"Kunjungan seperti ini sangat dibutuhkan oleh Unit Pelaksanaan Teknis, khususnya pada Rutan Kelas IIB Sinjai dalam mewujudkan penyerapan anggaran yang maksimal agar tepat sasaran", Ucap Ishak. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved